>FISIK atau MENTAL

>

Pilih FISIK atau MENTAL????

kalo ada pertanyaan pilih SAKIT fisik atau mental, gw yakin banget nga ada orang yang mau milih salah satu dari itu..gw yakin orang-orang dengan ngotot bilang “ya pilih nga sakit fisik dan mental dong” ya sih mana ada ya orang yang mau sakit secara fisik apalagi mental ;p sakit fisik atau mental itu bukan PILIHAN tapi KEADAAN?? terus bagaimana kalo itu menimpa kita atau menimpa salah satu teman atau keluarga kita???? Nauzubilaminzalik…jangan sampe!!!! pasti kita akan ngomong bgtu,iihhh pagi – pagi kok ngomong nya serem sih?? gw bukannya mau membuka hari yang cerah ini dengan sesuatu yang bikin illfill (apalagi hari ini di ktr lg heboh krn ada 3 orang yang ultah ) tapi gw cuma mencoba berfikir realitis.Seandainya…..


tadi malam pulang BeEl di kawasan tebet gw naik angkot M06 (secara sampe sekarang gw belum di kasih kepercayan sama TUHAN untuk mengendarai mobil sendiri Hikssssssssssss) seperti biasa gw selalu milih tempat di depan (di sebelah pak sopir yang sedang menyetir angkot hiiiiiii………hiiiiiiiiiiiii) langsung aja gw duduk manis dan mengeluarkan Mp3 gw… saking asyiknya gw denger music dari Mp3 gw, gw nga sadar kalo ternyata di bagian belakang terjadi kehebohan. penasaran gw nengok ke belakang dan gw melihat seorang ibu-ibu yang kalo di lihat secara fisik dandannya ok..bersih dan tampak seperti orang biasa.tapi yang bikin aneh itu dia selalu ngomong sendiri waduhhhh…tadi nya gw pikir ya sudah lah paling dia nga kuat lama ngomong..gw lanjutin denger mp3 gw..setelah menempuh perjalanan hampir 1 jam akhirnya sampai juga di cijantung,gw mulai beres2 masukin mp3 player gw ke tas dan iseng gw nengok ke belakang dan ibu-ibu itu masih ngoceh (hebat 1 jam lebih ngomong nga berhenti)

::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::

ada banyak cara agar kita bisa lebih bersyukur dengan hidup kita.. ketika letih secara fisik tapi insyaallah NGA letih secara mental

Advertisements

One thought on “>FISIK atau MENTAL

  1. >tentunya mending sakit fisik. seengganya lbh murah. klo cuman flu doang mah dikasih teh manis panas, sup ayam panas ama bobo (dikelonin siapa???) juga udah beres.klo sakit mental? udah obatnya mahal, musti konsultasi juga. harga dobel kan?tapi… menjadi ‘gila’ itu kan juga pilihan hidup.merasa lbh aman dgn dunia ‘gila’nya, merasa lbh aman krn org akan membiarkannya berbuat apapun krn menganggap dirinya ‘gila’.simply karena dirinya tak mampu berjuang mempertahankan eksistensi dirinya di dunia yang penuh kegilaan ini.ciahelaaahhh… bahasa gw keren banget daaahh!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s