PACKING


Minggu yang lumayan sibuk setelah cari tiket sana sini di lanjutkan dengan booking hotel, akhirnya Persiapan keliling sumatera plus melancong ke singapore dan malaysia yang rencananya akan di mulai tanggal 23-31 agustus 2006 selese sudah..
kalo di pikir-pikir repot banget ya ;p tapi itulah demi tuntutan kerja (ngakunya ;p padahal demi tuntutan pribadi juga) Ya iyalah bosen juga kali boo sehari-hari di jakarta,depok,bogor paling jauh ke bandung hee..he.. makanya pas ada tawaran untuk keliling sumatera plus nyebrang ke negeri tetangga,langsung aja nga gw sia-sia kan tawaran itu…
rencana awalnya gw mau pake troly bag selama berpergian tapi gw pikir-pikir repot juga kali ya..secara harus tarik sana-sini kalo mesti moving dari kota ke kota.
akhirnya gw putuskan untuk pake carriel biar ringkes dan bisa muat banyak baju meski pun resiko nya baju bakal lecek kalo cara packing nya nga bener ;p
setelah mantap pake carriel gw baru sadar kalo skrg ini gw nga punya benda yang namanya carriel ( nah lhoooooooo..jaman dulu sih gw punya kalo sekarang???) harus beli dech atau paling nga pinjem lhaa ;p
setelah tanya sana sini dari teman sampekerabat ternyata rata-rata carriel yang di punya itu kapasitas nya 60-70liter nah lhoo (bisa kelelep gw secara badan gw khan nga tinggi-tinggi banget=160cm) trus pergi nya cuma 9 hari,kayaknya nga perlu segede itu dech heeeee…heeee…akhirnya gw putus kan untuk beli yang 45liter lumayan lha paling nya cukup untuk 9 hari.
ehmmm malam ini mulai packing neeeh…
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s