>BAG

>Ada anggapan bahwa perempuan itu nga jauh dari belanja.. bener nga sih?
untuk aku sendiri kalo mau pake jawaban yang jujur pasti aku akan bilang BENAR heee..heee…
sadar nga sadar,perlu nga perlu,mau nga mau buat aku sendiri belanja atau shopping itu selain untuk membeli barang-barang yang kita BUTUHKAN tapi kadangkala shopping itu bisa untuk rekreasi lhooo.. ngarang ya???
aku sendiri belum pernah melakukan survey untuk iti sih heee..heee..
tapi dari beberapa pengamatan dari temen-temen,saudara ataupun diriku sendiri kayaknya pendapat ku itu 60% akurat lhooo (jeee..pembelaan diri dari seorang yang hobi mondar-mandir di mall)
secara tidak langsung mungkin jenis pekerjaan kita berpengaruh sama pola hidup kita kali ya..apalagi hidup ku nga jauh-jauh dari retail ;p
konsumtif banget ya!!! tapi nga juga sih..kayaknya sejauh ini masih di batas normal kok ;p
Balik lagi ke masalah konsumtif,kalo ada yang berpendapat kerja di bidang retail bikin kita jadi konsumtif nga juga kali ya..tergantung orang nya juga (meskipun tanpa sadar tiap visit store ada aja yang aku beli heee…heee…) ya maklum lha namanya juga perempuan pasti pengen tampil cantik,munafik banget dech kalo ada yang bilang nga tertarik dengan sesuatu yang cantik.kadarnya aja kali ya boo..
Kalo di tanya benda – benda yang berbau perempuan apa aja yang menarik buat gw kalo lagi di mall baik untuk shopping atau sekedar window shopping

  1. BAJU atau PAKAIAN apapun jenis pakaian nya dari baju formal sampe baju santai sampe underwear pun menarik untuk di lihat apalagi kalo lagi ada SALE heee..heee..
  2. COSMETIC dan PARFUM
  3. ACCESORIES kalo ini sih biasa nya cuma untuk bahan referensi bisnis ku LUHNY jarang banget niat untuk beli dan di pake sendiri ;p
  4. SEPATU
  5. TAS
Untuk yang terakhir ini aku mau ngebahas tentang tas (udah beberapa hari ini ak dan salah seorang temen kantor punya niatan untuk berburu tas di TAJUR bogor.
sebelum aku ngebahas tips cara mencari tas yang baik dan bener gimana kalo kita lihat Jenis-jenis tas :
1.Tote Tas yang terbuka di bagian atas dengan strap untuk pegangan.
2.Hobo bag Tas berbentuk setengah ­lingkaran.
3.Duffle Tas pundak yang tinggi, dengan bagian atas yang terbuka dan lebih lebar.
4.Clutch Tas kecil, tanpa pegangan. Dibawa dengan cara di genggam.
5.Baguette Tas bahu yang panjang dan membundar, menyerupai jenis roti de­ngan nama serupa.
6.Messenger Tas pundak yang lembut dan berukuran besar dengan strap berukuran panjang
untuk disampirkan ke bahu.
7.Cigar Box Tas kecil yang keras dan ­berbentuk kotak.
8.Pouch Tas kecil yang lembut.
9.Kelly bag Tas berukuran besar dengan mo­del klasik yang dipopulerkan oleh Hermes,
yang dinamakan setelah Grace Kelly yang anggun.





Di bawah ini ada beberapa tips cara memilih tas (hasil browsingan dari beberapa sumber)

Bentuk

Ini kuncinya.Cobalah memilih bentuk tas yang berlawanan dengan bentuk badan Anda. Jika Anda tinggi dan kurus, maka carilah tas slouch dengan model hobo yang bulat. Jika tubuh Anda kecil dan berisi, pilih tas yang panjang dan berbentuk persegi panjang atau tas yang sleek dan ramping seperti clutch. Secara umum, semakin bundar bentuk tubuh Anda, semakin kaku dan terstruktur bentuk tas yang seharusnya dipakai. Bentuk persegi panjang atau siluet persegi empat dengan bahan kulit yang lembut adalah pilihan yang tepat.

Ukuran

Bila bentuk tas harus berlawanan dengan bentuk tubuh, maka untuk soal ukuran, tas itu harus sesuai dengan ukur­an tubuh Anda. Bila tubuh Anda mungil, maka akan sa­ngat tidak sesuai apabila tas yang dipakai berukuran besar dan membuat Anda ‘tenggelam’. Dewasa ini tren mode dunia sedang mengacu kepada tas pundak kecil dengan tali pendek. Tas seperti ini tidak cocok bagi Anda yang memiliki lengan dan dada yang besar.

Cara Memilih Tas Pundak
Pertama-tama, coba kenakan tas tersebut.Bila tas itu terasa ‘disesakkan’ di bawah tangan Anda dan berulangkali menabrak dada, maka percayalah, itu bukan tas yang tepat. Panjang sebuah tas pundak, akan memberikan aksen kepada anggota tubuh Anda.Misalnya, tas pundak Anda menyentuh pinggang, maka bagian pinggang Anda akan tersamarkan. Panjang tas pundak yang paling sesuai adalah yang berakhir di bagian mid-torso atau setengah perut.

::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::

@postingan yang aneh gara-gara ngidam tas

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s