>Age is Just a Number

>

Terima kasih telah memberi..
29 tahun yang indah yang penuh warna-warni hidup
Semua kebahagiaan,tawa dan canda
Semua kesedihan,tangis dan keterpurukan
Semua kesehatan,kesuksesan,dan Rezeki
Semua ketidakberhasilan dan Ketidakpuasaan
29 tahun yang indah bersama orang-orang tercinta

Pertambahan usia…adalah hal yang menyenangkan karena kita masih di beri kesempatan untuk melihat dunia lebih lama lagi,tapi kadang kala ini jadi beban karena dengan bertambah usia semakin sedikit pula jatah hidup kita dan semakin banyak tuntutan untuk jadi lebih baik.

Hidup adalah sesuatu yang patut di syukuri..meski kadang kita merasa belum mendapatkan yang terbaik,tapi dengan kita di beri hidup kita mendapat kesempatan untuk memperbaiki kesalahan dan berusaha mencapai segala sesuatu yang kita cita-cita kan.

Seperti kata seorang teman yang menilai bahwa pertambahan umur jangan di jadikan beban, dan segala sesuatu harus di nikmati selama kita masih di beri kesempatan untuk hidup ;p (ya..harus sih hidup itu di nikmati dan nga harus terus terpaku dengan target) kalo di pikir-pikir bener juga sih kadang kita bisa menerima ketidakberhasilan kita tapi belum tentu lingkungan kita menerima dan akhirnya karena pengaruh lingkungan tersebut yang membuat kita semakin terpuruk karena belum merasa belum berhasil memenuhi standar lingkungan.
jadi apakah kita harus selalu peduli dengan standar hidup di lingkungan kita?

Ngaco dech postingan nya..tadi nya khan mau ngebahas tentang mensyukuri hidup tapi kok jadi ngebahas beban hidup? aneh dech.. tapi biarin aja suka-suka dong ini khan blog gw heee..heee..
dari percakapan seorang teman yang menyenandungkan tembang lawas nya New Kids On The Blok – NKOTB (ehmm jadi inget banget jaman ABG , JADUL banget ya..)

Happy Birthday to you

You´re still young

Age is just a number

Don´t you stop having fun

This is your day, your day

Happy Birthday to you, to you

::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::

Kerumitan di suatu hari yang membahagiakan saat terjadi kerusuhan pembagian I-Crave ;p


Advertisements

One thought on “>Age is Just a Number

  1. >bahasan kita sama topik yak? beda isi tapi. susah memang klo sehati, he3.memang begitulah, age is just a number. mungkin, usia diciptakan untuk jadi pengingat “apakah kita sudah menikmati hidup yang tinggal hitungan jari ini?” well, cara untuk menikmati hidup kan bervariasi bukan?apakah kita sudah bahagia dengan hidup kita?apakah benar ini hidup yang diinginkan? kebahagiaan yang diinginkan?atau hanya milik orang lain?maka dari itulah usia dibuat dalam bentuk angka. buat mengingat. diusia 29, apakah kita sudah bahagia dengan hidup yang kita jalani? jangan sampe 29 tahun menjalani hidup versi orang lain, bukan?have fun with this life at this age ya!!!untuk menikmati sesuatu memang tidak mudah. well, that’s life anyhow: “no pain no gain”psst, masih jaman ya ngatur idup orang laen? kasian banget ya???? pasti gak seneng sama idupnya sendiri deh, terus ngajak2 orang laen menderita (sinis bgt gw!!), he3.mungkin, hanya sekedar tidak memahami jalan kebahagiaan lain yang dipilih teman sendiri. bukan?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s