PEKALONGAN ku

Terinsipirasi dari “ocehan” dua penyiar radio pada pagi ini yang membuat gw berfikir ulang untuk mudik idul fitri tahun ini. Sebelum nya gw bertekat bulat untuk tidak menghambur-hamburkan uang selama lebaran tahun ini. mengingat saat ini gw sedang KUK demi sebuah mimpi yang harus di wujudkan di pertengahan tahun depan (ehmmm bakal kosong isi rekening gw dech ;p ) tapi nga tau kenapa kok jadi pengen pulang ke pekalongan ya..
Insyaallah kalo tidak ada halangan hari lebaran ke-2 gw berencana untuk pulang.Rencananya pengen tambah cuti biar seminggu disana jadi bisa ikut syawalan .
Ehmmm sebenernya buat gw sendiri mudik pada waktu lebaran itu bukan suatu keharusan, mudik itu bisa kapan aja..
Bukan karena gw terbiasa dengan rutinitas di jakarta trus gw nga mo pulang, gw males pulang pas lebaran karena Macet boo.. apalagi kalo naik kendaraan umum ;p Secara pekalongan itu bkn kota besar jadi nga ada bandara udara nya (males banget kali ya naik pesawat mesti ke semarang dulu baru ke pekalongan 😀 ) jadi kalo mo kesana ya harus pake kendaraan pribadi,kereta api atau Bis.
gw biasanya pulang kalo memang lagi kangen sama ortu,ada suatu keperluan yang mesti di urus atau memang sedang kangen dengan “sego megono” atau “tauto” 😀 ehmmm puasa-puasa begini ngomongin tauto jadi kebayang dech semangkok tauto yang pedas dengan lontong beserta daging dan jerohannya ehmmm mantaaaps 😀 Secara selama ini dari beberapa survey gw di beberapa tempat penjual tauto di jakarta nga ada penjual tauto yang bisa nandingin rasa tauto nya sana dech (enak’e poll pollan heee..heee… )

Semoga nga ada halangan yang bisa membatalkan niat gw untuk pulang ke pekalongan ya, AMIN……..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s