Nickname

N : Pernah punya nickname nga?
L : Kayak kalo kita chating maksud nya?
N : Chating? iya sih pake nickname,tapi bukan itu maksudku!
L : Teruss apa donk??
N : Nama panggilan gitu lhoo tapi yang khas..
L : Kalo di keluarga sih A** tapi kalo kamu yang manggil khan L**
N : ehmmmm *^_^* ya sih,capeekk dech..
L : heee…heee..heee nga ada romantisnya ya..
N : kamu nyadar nga kalo di Raff family kalo ada yang manggil ade/mas/mba pasti banyak yang nengok 😀
L : Iya ya.. terus gimana dong sekarang masih? haaa…haaa…haaa..

Nama panggilan kayaknya sulit banget kalo judulnya udah masuk ke keluarga besar karena kalo lebih muda biasanya di panggil ade,kalo lebih tua cowok di panggil mas,kalo lebih tua cewek di panggil mbak dan yang parahnya sekarang kita-kita para sepupu biasanya manggil tante kita dengan sebutan mama/ibu/bunda (ikutan sebut nama tersebut dari kebiasaan anak si tante manggil ke mama nya) misalnya ada tanteku sebut saja “W” yang hobby berdandan dan anak- anak nya memangil beliau mama, maka kita-kita memanggil si tante dengan sebutan mama cantik atau biasa di singkat “MACAN” atau ada juga yang di sebut “MADUT” alias mama gendut karena si tante gendut dan anak-anaknya di panggil mama 😀


Lebaran kemaren aku ketawa terpingkal-pingkal ketika aku memanggil salah satu sepupuku dengan panggilan ade trus yang nengok ada 5 orang heee..heee… hebat!!
Akhirnya kita sepakat untuk ngasih julukan ke masing-masing orang 😀
misalnya DJ (aDe Jasmine) DETA (aDE viTA) DETRI (aDe Tria) DEMAS (aDE diMAS) atau BATA (mBA iTA) BAKA (mBA viKA) atau MAVI (MAs joVi) .
Pusing dech.. tapi nama panggilan itu ternyata effektif juga karena pada akhirnya kita baru menenggok kalo kita di panggil dengan nama panggilan tersebut 😀

Hari ini mulai lagi masuk kerja setelah 9 hari libur lebaran plus 1 hari nambah libur ;p Libur lebaran kemaren banyak di habiskan di rumah Eyang putri ku setelah rencana mudik ke pekalongan “gagal total” karena suatu alasan yang mengharuskan aku tidak boleh meninggalkan cimanggis . ehmm padahal persiapan mudik nya udah ok banget (insyaallah bisa terbalas desember ini ya..)


::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s