>CARTOON

>

Beberapa hari ini aku disibukkan dengan acara hunting cari kado untuk hadiah ulang tahun sepupu ku DJ yang akan memasuki usia 2 tahun dan akan dirayakan hari minggu tanggal 19 . Iseng-iseng aku coba tanya sama mama nya dj dia sukanya apa , si tante bilang dj sedang tertarik dengan tokoh karakternya walt Disney. Dj paling suka mickey mouse dan dia sering menirukan gaya mickey mouse yang dia tonton lewat salah satu saluran tv kabel, dia selalu bilang mos..mos..mos.. (dengan ekspresi mulut di monyong-monyongin ;p ) wah..kayaknya selera akan karakter walt disney balik lagi nih.. seperti beberapa minggu yang lalu aku sempet berkomentar ketika melihat tokoh hello kitty yang mulai banyak di pajang di beberapa sudut mall, padahal belakang ini yang lagi booming karakter semacam:

atau karakter heroik semacam

Hari minggu kemaren sempet coba cari di mall sekitar depok tapi belum ketemu benda lucu berkarakter Mickey mouse, Insyaallah besok atau sabtu mau hunting lagi dech 😀

Disela acara hunting kado aku jadi teringat jaman kecil sekitar tahun 80 an lha ;p Di masa itu arus informasi dan hiburan belum banyak, belum ada teknologi VCD atau DVD disaat saluran tv satu-satunyahanya stasiun tv TVRI dan saluran tv kabel tidak menjamur sepertti sekarang. kita generasi kecil pada saat itu harus cukup puas dengan tontonan produk dalam negeri semacam film serial boneka unyil atau akan merasa cukup beruntung kalau orang tua kita cukup mampu untuk membeli perangkat VHS dan menyewa atau membeli kaset video film anak-anak rekaan jepang semacam google 5 (= bener nga ya cara nulisnya;p ) Megaloman atau Voltus (halaaah..sekarang masih ada nga ya film-film itu) aku jadi ingat juga semasa kecil kalau tiba waktunya ulang tahun selalu kelimpahan hadiah barang-barang lucu seperti tas,gantungan kunci,buku,kertas surat berkarakter seperti :

Ehmm indahnya masa kecil ya.. disaat kita belajar dan mulai merasakan ketertarikan akan suatu karakter, Menjadikan tokoh favorit kita sebagai rule model.. simple hanya sebuah tokoh rekaan tapi bisa berpengaruh serta memenuhi pikiran dan imajinasi kita.
bahkan akan selalu di ingat sampai kita merasa sudah memasuki usia dewasa seperti sekarang..
Betapa hebatnya suatu karakter..

]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s