The Shadow

Dalam hidup pernah nga merasa paranoid dengan bayangan seseorang dari masa lalu yang kehadirannya amat sangat tidak di harapkan dan kalau perlu sosok nya harus di enyah kah dari hidup kita dan yang paling extreme kita merasa kehadirannya akan membawa aura negatif bagi kehidupan kita?

Pertanyaan yang aneh ya???
Hari minggu kemaren gw ngerasain hal itu. Kemaren gw menghadiri suatu acara yang memungkinan gw untuk ketemu “seseorang dari masa lalu” itu. Karena sudah lama memutuskan untuk tidak bertemu dan tidak saling berkomunikasi gw tidak tau dia akan datang atau tidak tapi feeling gw kok mengatakan dia akan datang ya..
tapi sudahlah gw coba untuk cuek.kalau pun dia datang gw akan coba berpositif thinking aja dech 😀 kalo perlu ngobrol sama dia ya gw ngobrol lhaa meskipun dalam hati gw berharap nga ketemu orang tersebut hee..hee..
Niat baik selalu ada tapi kenyataan nya gw nga bisa berpositif thinking ya,gw malah merasa paranoid,sepertinya bayangan “orang dari masa lalu” itu ada disekitar gw dan mengawasi kemanapun gw berada dari acara mulai sampe acara berakhir..annoying banget dech kayaknya hidup kok nga nyaman,aman damai sejahtera dech, padahal belum tentu juga orang tersebut datang ya heee..heee..heee…
Ehmmm…parah banget ya..mungkin karena saat itu gw berada di dalam komunitas yang sama dengan “orang dari masa lalu” itu jadi gw rada paranoid atau mungkin gw termasuk orang yang selalu ingat perlakuan orang lain sama gw ( = beda tipis sama egois dan pendendam 😀 ) that’s way gw ngerasa kalo ada orang sudah memperlakukan gw dengan buruk gw maka gw akan berusaha menghilangkan bayangan orang tersebut dari hidup gw bahkan kalo bisa gw akan mengulang peristiwa pertikaian gw dengan “orang dari masa lalu” tersebut tapi gw akan menghapus ke eksistensian “orang itu” dalam peistiwa itu jadi intinya gw nga akan mengangap orang itu mampir dalam hidup gw GOKIL ya..hee..hee. Salah seorang sempat tersenyum melihat gw teriak YES…YES… ketika akhirnya acara itu selesai dan gw nga ketemu “orang dari masa lalu” tersebut.
Sepotong Chicken Croissant dan segelas strawberry blend nya Oh la la kafe menjadi teman review gw dengan para sahabat gw ketika salah seorang teman menanyakan sebab kebencian gw dengan “seseorang dari masa lalu’ tersebut.. menghapus bayangan gw akan kehadiran “seseorang dari masa lalu” itu yang sudah menghantui gw di sepanjang hari minggu itu 😀

FORGIVEN but NOT FORGOTTEN…..

::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::

@Postingan yang memerlukan perjuangan di sela koneksi internet yang lambreta booo…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s