Black + Grey + White

Kadang menjadi tenang bila kita berada di grey area di banding berada di black area atau di white area . Abu-abu warna samar antara hitam dan putih, keadaan samar yang membuat kita nyaman karena kita tidak perlu menunjukan salah atau benar, jahat atau baik, mencintai atau membenci, Penakut atau pemberani. Grey area batas samar untuk sebuah sikap . Mungkin zona nyaman untuk seorang bunglon,pengecut,seorang yang tidak bisa menentukan sikap,seorang yang bimbang atau mungkin pula sebuah zona nyaman untuk seseorang yang merasa tidak perlu berpihak pada hitam atau putih.

Kadang terasa menyesakan ketika kita harus tersenyum padahal kita ingin menangis, kita harus diam padahal kita ingin berteriak, kita harus mengerti padahal kita tidak tahu apa-apa, kita harus merasa cukup padahal kita kekurangan,kita harus mengalah padahal kita punya kekuatan untuk menang,kita harus mendengar padahal kita tidak wajib mendengarkan,kita harus berkata iya padahal kita ingin mengatakan tidak.

Akan sangat menyenangkan apabila kita tidak harus selalu berada di white,black atau grey area. Mungkin akan sangat menantang apabila kita berada di kombinasi antara black+white, black+grey, white+grey. Seperti kita merasa tertantang ketika kita merasakan berada kombinasi antara cinta+benci, kangen+jenuh, berani+takut …..

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
Seorang nuuii yang bimbang antara berdiam atau bersuara, antara memihak atau netral, antara mau atau tidak mau, antara siap atau tidak siap…
Advertisements

One thought on “Black + Grey + White

  1. jujur.

    gw merasa di posisi ini.
    Merasa ngga tau hrs memilih siapa, berpihak ma siapa atau yg lbh parah lagi, sebenernya apa yg gw mau, gw sndr ngga tau.

    memang ngga bisa selalu berada di zona grey, sumtimes’ harus bisa memutuskan which zone are we in.

    tapi kl boleh milih, gw lebih suka di zona hitam.
    tak perlu melihat, tak perlu juga dilihat. hehehe.
    beside, hitam bikin kita lebih langsing bukan? [ngga ada hub nya ya? haha]

    peace!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s