INTIP…

Sudah hampir seminggu ini gw pake tas “baru” warnanya biru yang menjadi pengganti sementara tas hitam “Marc Jacobs” gw heee..hee…heee.. maksudnya “baru” gw baru dapet dari adik gw [gift dari sheisido] gw suka modelnya karena bisa memuat banyak barang dan banyak kantong di bagian dalammya.. yah,lumayan dech secara gretongan ;p Syarat utama tas-tas gw adalah bentuknya nga harus besar atau kecil tapi bisa menampung semua barang-barang kesayangan gw ;p Semalam gw berkesempatan membongkar isi tas gw karena kehilangan handsfree “Samsung” gw, dan akhirnya menginspirasi gw untuk menuliskan diblog ini apa aja isi dalam tas gw..Dasar narsis isi tas aja “nongol” di blog [suka-suka ya..namanya jg blog gw hee..hee..] kata temen-temen gw tas gw itu berat banget [sampe2 mereka sering tanya isinya apa sih?? ] berat ya.. padahal setahu gw biasa aja kok masih standar aja 😀 apa aja sih isi tas orang lain?? gimana dengan isi tas gw…

1.Dompet “Mango” warna beige hadiah ulang tahun.yang isinya:
– Uang yang jumlahnya nga lebih dari Rp200ribu
– Uang 2$ “jimat” penunggu dompet yang udah hampir 5 th nemenin dompet2 gw.
– Uang titipan untuk spg gw senilai Rp142.400
– Dua Atm dan Dua Credit card
– KTP dan Beberapa kartu member
– Struk belanja & slip atm
– Foto Narsis gw dan si mas 😀
2. Tas kecil semacam pouch “shuter” yang gw beli di gramedia yang isinya:
– Hp Gsm Nokia 3230 warna hitam
– Hp Cdma Nokia 2115 untuk ESIA
– Hp Cdma Samsung slimo-FREN handset WAJIBnya staff AIR 😀
– Mp3 player 512m teman setia di setiap perjalanan
– handsfree Nokia & handsfree Samsung
– Memory card hape plus Connecting memory card
3. Beauty case “converse” warna merah..
– Moisturizer Nivea
– Foundation + Powder + Blush on Revlon
– Eye shadow + pensil alis PAC
– Mascara Maybelline
– 2 Lipstick maybelline , 1 lancome
– Makarizo hair recovery + Sisir rambut
– miniature parfum love at first Glow- Jlo
– EDP whitemusk bodyshop
4. Buku Samira&samir
5. Dompet koin warna hijau + kunci rumah
6. Buku Agenda Reebok warna hijau+ pulpen
7. Satu kotak permen fisherman’s friend + permen “fresh”
8. Dompet kartu nama
9. ID card kantor

::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::

Bedah Isi tas nuuii @ 20 december 2006 – 22.35 wib nga sempet foto isi tas nya couse udah malem ngantuk 😀

Advertisements

One thought on “INTIP…

  1. now that’s why it is SOOOOOOOOOOO HEAAAAVYYY!!
    gila!! pantesan aja ntu tas mendoyot kebawah saking keberatannya. smua benda dibawa siiih!

    kyk tasku dong. mw yg postman-bag ato ransel isinya cuma:
    1. payung
    2. HP kakek + HP wajib
    3. ID Card
    4. dompet lengkap + dompet receh
    5. sisir jari + parfum pen gratisan
    6. cadangan CHARM bodyfit/koteks
    —————
    see?
    so light bukan?
    simple and light. hehehe.

    ^_^
    [pertanda yg punya jg simple dan gk suka repot tp gk terorganized] HAHAHA!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s