Lihat bintang..

Kesendirian itu tidak terasa pada saat kita SEDIH tapi Kesendirian itu terasa pada saat kita BAHAGIA dan Kita tidak tahu dengan siapa kita akan membagi “KEBAHAGIAAN” itu…

N : Ass. Wr. Wb. Gimana kabarnya rin? Kok kemaren sms nga di balas sih?

R : Waalaikum salam Wr. Wb. Kabarnya baik mba, sehat .. bukannya nga mau bales, pulsanya Sekarat maklum dech pake prabayar ehh lupa isi pulsa ;D mba gimana?

N : Alhamdulillah sehat..lagi di pasar minggu ya? Kemaren sabtu aku lihat orang Mirip dirimu di depan LP3I ..pake backpack,tapi nga sempet manggil sih.. lupa tanya abang lagi jg ;D

R : Hari kamis kemaren udah balik ke bandung, minggu lalu kok nga mampir ke rmh?

N : Ooh jadi bukan dirimu dong, aduh mata udah sliwer nih.. Bukannya nga mau Mampir tapi lagi banyak acara… lain kali mampir dech.. lagi ngapain?

R : Wah bahaya tuch mba..udah harus pake kacamata tuch hee..hee… Lagi merenung jalan-jalan sendiri menikmati keindahan malam kota bandung..

N : Pake kacamata kuda ya hee..hee..hee… Wah asyik banget jalan-jalan sendiri malam-malam. Dunia itu terasa lebih indah kalo kita masih punya waktu untuk merenung dan menyendiri ya.. ya udah, Met jalan-jalan lihat bintang rin 😀

R : Oke mba… met istirahat ya ;p

:::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::

Postingan iseng ketika gejala pms mulai dateng nih.. Terilhami sebuah percakapan beberapa malam lalu dengan seorang perempuan yang seumur gw yang punya kebiasaan manggil gw “mba” [ kadang jengah juga dipanggil mba tapi disuruh abang ya rin? ;D ]

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s