PAYUNG

Nga ngerti dech apa sebab utama gw nga terlalu suka bawa payung ditas ;D alasan pertama nya sih mungkin karena gw males bawa [berat dan bikin penuh tas gw], alasan kedua males ngelipet nya apalagi kalo udah basah kena air hujan, alasan ketiga di jakarta jarang hujan hee..hee..hee.. alasan yang di buat-buat ya? Tapi nga tau dech, dulu meskipun kerja di bogor gw paling males bawa payung padahal hampir semua temen-temen kantor gw bangga dengan payung cantik mereka yang warna-warni kalo pas musim hujan 😀 ehmm.. tapi tetep gw nga bergeming dengan kebiasaan gw untuk nga bawa payung [padahal dulu di bogor tiap sore pasti hujan lhoo.. nga tau dech sekarang] akibat dari kebiasaan males pake payung itu yang mengakibatkan dua hari ini gw tepar [untuk nga terlalu parah jadi masih bisa ngantor hiksss ] pulang kantor hujan-hujanan [naik ojeg pula dari depan McD cibubur] trus flu,pusing dan badan udah nga “karuan” rasanya terpaksa minum obat dan akibatnya ngantuk dan tidur dech… waduhhhh kebayang dong yang biasanya tidur diatas jam 11 sekarang jam 7 udah mengembara ke alam mimpi..gimana caranya biar nga kehujanan tapi tanpa perlu bawa payung ya??? kemaren sempet niat pake jas hujan, sempet nyari di asemka pas nganterin temen cari mainan untuk anaknya…tapi lagi-lagi niat di urungkan mengingat ada acara lipat melipat jas hujan yang basah setelah di pake aduhh males dech ;p seandainya punya apartemen deket kantor [ menghayal mode on 😀 ] seandainya kantornya deket rumah [ngareeep] , seandainya udah punya mobil sendiri ya hee..hee.. seandainya mobil jemputan kantor jemputnya dari rumah bukan dari cibubur, jadi khan nga perlu naik ojek ;p dasar manusia…. nga ada puasnya…. ini khan cuma masalah males bawa payung kok jadi menghayal sih… kok jadi seandainya…seandainya…tapi boleh khan berandai-andai 😀
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
seandainya…seandainya…
seandainya gw suka payung…
seandainya kepala gw nga pusing dan nga perlu minum “biogesic”
seandainya taiwan nga gempa jadi koneksi internet nga selemot saat ini…
seandainya minggu ini sudah waktunya libur jadi nga perlu ngantor….
seandainya…seandainya…
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s