>INDONESIA ku

>Teman: udah di opis ya
Teman: rajin amir
Nuuii: ya dong 😀
Teman: pesawat adam air dah ketemu
Teman: sing urip 12 org kata berita
Teman: hiksss
Nuuii: dimana?
Nuuii: dimana ketemunya?

Teman: di sebuah desa di sulawesi
Teman: ada di trans tv beritanya
Nuuii: desa kecil? kok sampe nga ada kabarnya ya?
Teman: barangkali blom ada jaringan telepon
Nuuii: iya kali ya..
Nuuii: yang hidup cuma 12 orang?
Nuuii: aku pikir hilang di laut
Teman: kan badan pesawat kayanya belah
Teman: kan ATC singapur
Teman: menangkap sinyal sos dari daerah gunung
Teman: bukan di laut
Teman: kaya perkiraan ATC Surabaya
Teman: lebih canggih ya alatnya di singapur

Nuuii: di desa itu belum ada tlf ya
Teman: itu yg belum jelas
Teman: jangan-2 listrik juga belum masuk

Nuuii: kasihan ya
Teman: karena indonesia kan luas sekali
Teman: dan terpecah-pecah ke beberapa gugus pulau
Nuuii: kayak belajar sejarah atau geografi nih 😀
Teman: sekedar mengingatkan 😀
Nuuii: oke dech.. ;p
Teman: betapa kaya nya indonesia
Teman: tapi gak maju-2 dan tetap terbelakang
Teman: eh yang korupsi ya koq tambah banyak
Nuuii: sedih kalo lihat indonesia sekarang ya
Teman: rakyat jadi korban ambisi pribadi-2 tertentu
Nuuii: gimana nasib indonesia 10 tahun kedepan ya?
Teman: itu kecelakaan kapal laut senopati banyak yah
Nuuii: iya korbannya berapa ya?
Nuuii: kejadian di awal tahun 2007

Teman: yg belum ketemu kan sekitar 400 orang
Teman: jadi bencana masih menghantui indonesia
Teman: kata paranormal
Nuuii: kapal tua atau overload?
Teman: wah soal laik layar atau tua/kelebihan beban itu entahlah
Teman: hanya memang ombak sedang besar
Nuuii: jadi was-was berpergian nih…
Teman: he he he, penumpang adam air banyak yg cancelled flightnya
Nuuii: tapi kalo ajal mo gimana lagi ya?
Teman: pesawat ketemu di daerah polewali mandar
Teman: kan ajal ndak ada yg tau mbak
Teman: bisa di ranjang
Teman: bisa di mobil atau rumah sakit

Nuuii: iya.. kalo udah waktunya diambil dimana pun bisa
Teman: asal tidak sedang “anu” dengan WIL 😀
Teman: bisa masuk pos kota hee..hee..
Nuuii: wah.. nga apa-apa juga sih kalo lagi “anu” sama WIL tapi kalo itu sih siap-siap aja ngantri di neraka jahanam
Teman: waduh jadi ngeri deh
Nuuii: Hee..heee..
Teman: mau ikut jejak AG aja deh
Nuuii: ngapain?
Teman: mengawini janda tapi yang gak punya anak
Nuuii: istri nya AG anaknya 3
Nuuii: cantik lhoo..ak prnh ktmu di pelangi.masih muda

Teman: bener mbak, kan repot ngurus anak orang
Teman: kan bekas foto model
Teman: tapi AG suami ke 3 lho
Teman: hi..hiii…hiii

Nuuii: iya.. dulu suaminya siapa aja? gossip banget 😀
Teman: aku tau yg no 2, yaitu ********* jawa tengah
Teman: heee..heee….
Teman: tapi ya gak resmilah

Nuuii: maksudnya nga resmi **** jadi istri ke 2 bgitu??
Teman: bukan, waktu dengan ********* jateng
Teman: kan “angkatan” gak boleh poligami
Teman: jadi AG menolong ****
Nuuii: jadi maksudnya nga resmi piye toh?
Teman: supaya gak jadi istri kedua orang lain
Teman: tapi istri kedua AG aja deh
Teman: kedua
Teman: hee..hee…
Teman: ya nikah agama mbak
Teman: gak punya buku nikah dari KUA
Teman: kan bisa dipecat tuh ********* klo ketauan
Nuuii: gimana maksudnya nih??? **** istri ke-2nya ********* jateng?

Nuuii: tapi cuma nikah agama aja?klu sama AG nikah KUA ya?
Nuuii: trus suami yang kesatu lagi siapa?
Teman: iya sebelum mereka pisah
Teman: klo dengan AG ya resmi dunk
Teman: suami yg kesatu aku ndak tau mbak
Nuuii: gimana sih?? harus tau dong kan kerja di “sumber berita” ;D
Teman: itu yg lagi dicari mbak
Teman: katanya sech pengusaha
Nuuii: dasar gosiip ya..
Nuuii: tapi kalo mau fair harusnya AG buka ke media ya..
Nuuii: secara dia nikah aja bilang-bilang..
Nuuii: kenapa masa lalu nya **** nya mesti di tutupin?

Teman: ya kan menyangkut nama-2 pejabat
Teman: jadi harus tutup mulut
Teman: bisa-2 si ********* trus di MPP
Nuuii: iih kenapa harus di tutupi…
Nuuii: baru ********* jateng..
Teman: hee..heee..
Nuuii: bukan Presiden khan??
Teman: tapi kalo di “angkatan” banyak
Teman: juga yg istrinya 2 koq
Teman: kayak c******** i*****(******* jaman gus dur)
Teman: istri mudanya juga ada di bandung
Teman: hiii…hiiii…
Teman: apalagi klo p*******
teman: ndak ada yg berani buka mulut
Teman: habis langsung di dor tuh
Teman: jalan di jakarta pasti sepi gak macet ya
Teman: kan anak sekolah libur

Nuuii: huh.. KEKUASAAN ya…
Teman: gitu dech
Nuuii: jadi situ pejabat juga nih sampe mau ikut poligami
Nuuii: hiii…hiiii…
Teman: aku penjahat kle
Nuuii: hee..heee…
Nuuii: nga apa-apa juga kalo pejabat..
Nuuii: hiii…hiiii…
Nuuii: nanti kalo jadi ke bandung ak mampir ke kantor dech
Nuuii: sekalian ngareeep di suguhi kopi sih..
Teman: ya dengan senang hati kami terima
Nuuii: hiii..hiii…
Teman: bisa diatur itu mbak
Teman: heee…heee…

Nuuii: hii…hiii…
Teman: mau stock opname ya
Teman: iya biasa kuli
Teman: sambil obral gak
Teman: ;D
Nuuii: maksudnya obral??
Teman: kan klo model dah lewat di obral
Teman: kan org pusat punya infonya
Teman: kapan dan dimana
Nuuii: ooh.. special price? bahasanya yang halus dong… kalo obral kesannya murahan gitu lhoo
Teman: bisa aja ;D
Teman: padahal kan podo wae toh

Nuuii: strategi dagang,kalo bilang obral pasti nga ada yang datang
Teman: orang indonesia memang suka alergi
Teman: dengan kata obral
Teman: kesannya buat gol tukang becak
Teman: hee..hee…
Nuuii: hiii..hiii…

:::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::

percakapan iseng via ym dengan seorang teman… oh Indonesiaku…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s