>Pulsa

>“Cintaku berat di pulsa” Guyon salah seorang teman yang pacarnya dinas di surabaya… pulsa telfon memang mahal,tapi kalo nga ada telfon gimana bisa berkomunikasi? mau nga mau biarpun pulsa mahal dihajar juga demi sebuah “hubungan” mungkin itu salah satu kendala terbesar buat orang-orang yang in relation dengan orang yang tinggal di beda kota [dalam hal ini gw termasuk hee..hee..]

dahulu kala sebelum ponsel CDMA menjamur seperti sekarang gw termasuk pelanggan GSM Pascabayar suatu provider dengan tagihan bulan yang lumayan fantastic diatas Rp600rb perbulan hiksss… mungkin karena di samping gw dan Luab tinggal di kota yang berbeda, gw dan Luab pake provider yang berbeda pula 😀 . Dengan berbagai pertimbangan, kapok dengan tagihan yang bengkak, azas ngirit, Ngontrol pemakaian pulsa akhirnya gw merelakan no cantik gw 08111139xx gw ditutup dan mutusin untuk pindah ke GSM Prabayar provider yang sama dengan luab.. lumayan sihh karena satu provider pulsa jadi rada irit 😀

Ketika pertengahan tahun 2005 ponsel cdma mulai “menjamur” gw tertarik untuk pake CDMA murah dalam kota ;D satu solusi pulsa murah udah mulai di dapat tapi kendalanya koneksi sering putus-putus dan hanya bisa dipake kalo gw lagi dijakarta aja kalo gw keluar kota nga bisa dipake dech hee..hee… tapi lumayan lhaa karena tarif pulsa yang Rp3000/jam itu lumayan banget untuk ngerumpi apalagi kalo tlf nya tanpa putus-putus tarifnya cuma Rp1000/jam apalagi hampir seluruh keluarga besar dan teman-teman gw pake provider ini jadi gw putusin tetap mo terus pake provider ini ;D

Pertengahan 2006 kemaren kantor gw mewajibkan seluruh staf nya pake ponsel CDMA yang jangkauannya jawa-bali, terpaksa dech gw pake juga [Lumayan handset+ abodemen+ pulsanya diurusin kantor jadi gw tinggal pake aja hee..hee…] akhirnya luab mutusin untuk pake ponsel cdma dengan provider yang sama dengan gw dan dengan kira-kira Rp1300/jam kita bisa ngobrol ngalur-ngidul tanpa perlu mikirin pulsa yang membengkak .solusi masalah pulsa mahal terselesaikan dan insyaallah komunikasi semakin lancar ;D

Mulanya sih seneng-seneng aja tapi sekarang rada BT juga karena sekarang harus bawa 3 ponsel yang berbeda demi mendapatkan pelayanan seluler seperti yang gw harepin.Berat euy….
Seandainya ada satu provider Gsm atau Cdma yang yang punya jaringan luas dan bagus,Tarif murah,Koneksi internet cepat,banyak bonus,bisa dipakai dimana-mana di seluruh indonesia dan di luar negeri [ngareeep hee..hee…] gw pasti akan pindah ke provider itu.
tapi karena belum ada provider yang punya fasilitas seperti itu, demi mendapat fasilitas tersebut diatas sekarang ini gw harus rela nenteng banyak handset dan pake provider :

1.Satu ponsel gsm prabayar [tapi sekarang tergoda untuk merubah jadi pascabayar demi lihat promo nya ;D ] provider yang lumayan ok dengan jangkauan yang luas dan signal yang kuat, filtur yang banyak, koneksi internet yang cepat dan tarif murah serta banyak freetalk dan bonus-bonusnya 😀
2.Satu ponsel cdma prabayar yang tarif nya murah banget [bisa ngrumpiii sampe bibir jontor hee..hee..] tapi koneksi nya putus-putus dan jangkauan nya cuma kota jkt,bdg,sby. ngareep banget kalo provider ini bisa dipake di seluruh indonesia hee..hee…hee..
3.Satu ponsel cdma pascabayar yang lumayan bisa dipakai di jawa-bali , tarif murah tapi tetep aja sering nga ada signal [namanya juga cdma hee..hee..heee..] tapi masih lumayan lha paling nga jaringannya nyampe pekalongan dan di sana sinyal nya bagus lhoo [asyik..asyik..asyik meskipun pulang kampung tapi tetep bisa berkomunikasi dengan murah]



::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::
Pulsa tidak murah hidup lagi susah… ayo hemat..hemat pulsa ;D

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s