Badai pasti berlalu

Memasuki bulan februari harusnya dimulai dengan semangat dan dipenuhi dengan perasaan cinta [ =Kata orang februari khan bulannya kasih sayang, ada valentine day ;D ] tapi seperti nya tidak berlaku untuk saya hee..hee..hee.. Bukan karena saya tidak mengistimewakan bulan februari [ selama ini saya selalu menganggap setiap hari adalah hari kasih sayang ;D ] tapi karena diawal februari tahun 2007 ini terjadi berbagai peristiwa yang cukup membuat saya sedikit kurang bersemangat dan berfikir ulang tentang harapan yang tidak selamanya terwujud dan kenyataan hidup yang kadang pahit.


Dimulai dengan kekisruhan yang terjadi di sekeliling saya yang membuat beberapa teman saya mempertanyakan apa itu hak dan kewajiban. mempertanyakan akan keadilan yang mulai terlupakan, mempertanyakan masih perlu kah loyalitas dan pengabdian ;D

Disusul dengan berita dukacita dari sepupu saya yang meninggal muda dalam kecelakaan lalulintas dan meninggalkan seorang putri nan cantik&lucu yang masih berusia 4 tahun.

Kemudian tertundanya rencana saya dengan beberapa orang teman untuk mengarungi citarik dikarenakan cuaca yang tidak mendukung [semoga bisa terwujud di bulan april amin.. ;p]

Jabodetabek yang diselimuti hujan dan mengakibatkan banjir dimana-mana sehingga aktifitas saya agak sedikit terhambat. Walau tempat tinggal saya tidak tergenang banjir tapi keadaan Jabodetabek yang banjir sempat membuat hari libur saya terasa sedikit melelahkan. Jumad malam saya sudah di tlf adik saya untuk membantu dia beres-beres kamar kost nya dibilangan matraman tergenang air setinggi hampir 2 meter. Hari minggu nya saya di daulat untuk membantu tante saya membersihkan rumahnya di ciledug yang telah terendam air setinggi 3 meter.

Seminggu ini terasa cukup melelahkan untuk saya baik secara fisik&mental.
Saya berusaha tersenyum karena meskipun melalui awal bulan februari yang tidak terlalu menyenangkan tapi kehadiran dan dukungan semangat dari Luab terasa membuat saya bersemangat kembali [terima kasih ya luh.. untuk sebuah percakapan tiada henti di malam itu ;D ] Saya baru menyadari, kadang kita baru merasa berarti dan menghargai hidup ketika kita melihat berbagai peristiwa yang terjadi diluar kuasa kita… mungkin sudah saatnya merasa bersyukur dan tidak terlalu mengeluh dan menyerah dengan keadaan. SEMANGAT!!!!!

Dibawah ini ada beberapa gambar oleh-oleh weekend saya di ciledug ;D
Foto diambil pada hari minggu,setelah air surut dari 3 meter menjadi sekitar 80 cm @ kediaman tante saya di tajur ciledug- tangerang.

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

Hanya sedikit doa..

Semoga tak ada bencana dalam diri hamba
Semoga tidak ada lagi bencana menimpa orang-orang terkasih hamba
Semoga tidak ada lagi bencana di indonesia… amin
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s