>Reinkarnasi

>

Reinkarnasi sebuah topik seru yang jadi bahan pembicaraan via tlf dengan seorang teman dua hari yang lalu. entah kenapa tiba-tiba temanku itu menelfon dan bertanya, aku akan jadi apa kalau dilahirkan kembali? terus terang aku kaget dengan pertanyaannya tapi akhirnya aku jawab ingin tetep jadi nuuii yang seperti sekarang tapi mungkin dengan sedikit perbaikan dari kesalahan-kesalahan yang udah pernah di perbuat serta banyak kebahagiaan dan keberuntungan [yeee…tetep aja nga bersyukur ya… :P ] jujur aku bukanlah orang yang percaya dengan kelahiran kembali atau reinkarnasi. meskipun aku percaya dengan ajaran ada kehidupan setelah kematian [kiamat] pernah suatu kali aku penasaran dan terus berfikir tentang kemungkinan seseorang meninggal dunia dan kemudian lahir kembali dalam wujud yang sama atau dalam bentuk yang berbeda tapi kemudian rasa penasaran itu surut dengan sendirinya. sepertinya terlalu ngejelimet berfikir tentang hal itu, Ahaaa… nga mau susah ya?

kembali ke pembahasan tentang reinkarnasi, dengan semangatnya temanku itu menghayal andai dirinya berreinkanasi dia berharap ingin menjadi demi more cantik,seksi,tajir,beken trus bisa gaet brondong kayak Asthon kutcher hee..hee…hee… edan khayalan tinggi banget :D secara aku cuma menghayal dilahirkan kembali dengan sedikit perbaikan hidup dan keberuntungan eh dia menghayal nya sampe hollywood melesat jauh…. edannnn…. tapi bener juga sih kata dia kalo menghayal itu jangan tanggung-tanggung khan cuma menghayal ha…ha…ha… lagian emang bener nga sih reinkarnasi itu? bingung aku jawabnya..lhaa wong aku nga pernah belajar tentang pelajaran reinkarnasi :-/

Atau mungkin diantara kamu ada yang tahu,mengerti atau percaya tentang reinkarnasi kasih tau dong [biar aku nga bego-bego banget kalo udah bahas tentang topik ini hiksssss] atau untuk kamu yang percaya dan mau menghayal tentang reinkarnasi, mau jadi apa atau seperti siapa kalo punya kesempatan di lahirkan kembali??


-note-
gambar bukan ilustrasi menyangkut tentang reinkarnasi hanya sebuah gambar yang di temukan dalam koleksi gambar-gambar lucu si pemilik blog yang tema dan sumbernya tidak di ketahui (si pemilik blog lupa hee..hee..hee..)

Advertisements

One thought on “>Reinkarnasi

  1. >hmm… apa ya nuuii… na juga ga gitu ngerti soal reinkarnasitapi kalo na lahir kembali, na mo jadi….diri sendiri dengan beberapa perbaikan positip di sana-sini. misalnya.. dapet kerjaan yang ebih baik dari sekarang :p *itu mah ga perlu nunggu reinkarnasi yak?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s