LEGA

Rasanya lega bercampur gembira ketika ingat malam ini sudah memasuki akhir minggu. Tidak ada rencana berakhir pekan dengan si maz karena untuk satu alasan “kemanusiaan” dia diwajibkan menjamu& menGuide salah satu keluarga besarnya , sehingga tidak berkesempatan untuk menaklukan kilometer antara bandung menuju jakarta dan besok pagi saya juga disibukkan dengan acara keluarga. acara 40 hari meninggalnya salah satu kerabat dan acara lamarannya om saya [si bungsu dari pihak ibu].

Ajakan seorang teman untuk berkunjung ke villa keluarganya terpaksa saya tolak karena sabtu ini saya akan memfokuskan diri dengan acara keluarga besar saya dan minggu rencana nya saya dan beberapa teman ex-air akan mengadakan reunian kecil di bogor.
Entah kenapa senang rasanya bisa terbebas dari rutinitas kantor padahal minggu ini bukan termasuk minggu yang berat buat saya. minggu ini sepertinya menyenangkan buat saya, hari rabu kemaren saya sempat bertemu dengan seorang teman lama di pim2 kemudian acara curhat-curhatannya di lanjutkan di citos. hari kamis nya sempet gila-gilaan dengan “ikan-ikan air” kebetulan ada 4 orang dari kami yang ultah dan dirayakan di the buffet plaza semanggi kemudian dilanjutkan berkaraoke di inul vista. ahhh minggu yang menyenangkan tapi entah kenapa saya menderita lelah yang tak berkesudahan [mudah-mudahan bisa di obati di akhir minggu ini ]

Tunggu pertengahan minggu depan ya maz, akan ada kejutan untuk birthday man hee..hee..


Met weekend semua…
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s