SANTAI..

Dua minggu yang melelahkan..
Diawali dengan resign nya si boss lalu sedikit perubahan di kantor yang tidak memungkinkan saya untuk posting atau sekedar jalan-jalan sowan ke rumah tetangga, tanggal 2 -3 juli lalu saya mendapat tugas untuk berkunjung ke kota cirebon,meskipun ini kunjungan kedua saya dalam kurun waktu satu bulan belakangan ini tapi tak banyak cerita saya tentang kota cirebon karena saya hanya dua hari disana apalagi berbarengan dengan padatnya jam kerja akhirnya saya tidak sempat mengunjungi tempat pariwisata atau bersejarah dikota cirebon hanya sempat berburu makanan dan oleh-oleh khas cirebon. Dilanjutkan tanggal 4 pindah-pindahan ruangan [kantornya tetap sama sih hanya letak meja nya aja yang dipindah] :D belum sempat beristirahat karena pindah-pindahan tanggal 5-7 juli lalu saya mendapat tugas ke bandung.
Mengunjungi kota bandung ketika weekend atau liburan sekolah adalah suatu kesalahan bagi saya karena yang saya jumpai adalah kemacetan dimana-mana, hampir semua FO dan resto di padati dengan mobil berplat B apalagi tanggal 7 kemaren dianggap tanggal istimewa untuk beberapa orang dan akibatnya banyak orang yang membuat acara atau pesta pada tanggal 07-07-07. Akibatnya rencana saya untuk tinggal lebih lama dan berkunjung ke lembang batal dan memutuskan untuk menghabiskan hari minggu saya di rumah.
Tapi sudahlah minggu yang melelahkan untuk saya sudah berakhir dan sekarang saya sudah punya waktu untuk sowan ke tetangga Horeeeeee….
*gambar diambil dari sini

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s