SEBELAS MENIT – PAULO COELHO

Sakit rasanya sewaktu aku kehilangan pria-pria yang membuatku jatuh cinta. tapi sekarang aku yakin tak ada namanya kehilangan itu, sebab orang tidak memiliki orang lainnya Eleven Minutes p.121 – Paulo coelho

Akhirnya selese juga baca buku sebelas menit nya eyang coelho . dari dulu gw suka banget sama buku-buku nya paulo coelho dan karena gw suka dengan gaya ceritanya akhirnya gw mengkoleksi buku-bukunya yang tentu saja beredar di indonesia [nga sanggup dech kalo baca yang versi inggrisnya berat euy ;D apalagi kalo baca yang versi spanyol nga mungkin banget “mboten ngertos” hee..hee.. ] dari Alkemist sampe Zahir kecuali five mountain gw belum sempet beli bukunya.

Pertama tahu tentang buku ini sekitar tahun 2005 – 2006 an [gw lupa tepatnya] sewaktu iseng gw mengintip web nya paulo coelho. gw penasaran banget kok ini buku nga dicetak dalam versi indonesia, makanya gw seneng banget ketika temen gw bilang eleven minutes sudah beredar versi indonesianya. dalam hati gw berniat akhir pekan kemaren gw akan ke toko buku favorit gw [TM bookstore-detos] yang selalu memberi disc 15% untuk buku-buku baru. tapi ternyata temen gw ngajak pesan online karena beberapa temen kantor juga ada yang berniat beli buku dan dapet disc 15% juga sih hee..hee…Buku eleven Minutes bercerita tentang seorang gadis asal brazil yang semenjak remaja tidak begitu yakin akan menemukan cinta sejati dalam hidupnya dan akhirnya memutuskan diri untuk menjadi seorang pelacur. buku yang bagus… mungkin itu salah satu pujian yang layak gw berikan terhadap buku ini. Eleven minutes sungguh berbeda dengan karya-karya paulo coelho yang lain. dalam buku ini paulo coelho menantang segala prasangka kita, membuka pikiran kita, dan membuat kita benar-benar terperangah. kepandaian coelho dalam mengolah kata membuat buku ini tidak membuat seks adalah sesuatu yang tabu untuk didiskusikan.

::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::

Diantara derasnya siraman pekerjaan dan kompi yang aneh [kayaknya kena virus dech] hiksss…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s