wanita Idaman

Tadi pagi iseng tapi niat juga sih ;D ke salon untuk benerin potongan rambut yang kalau dilihat-lihat udah mirip kayak rambut singa hiii..hiii… lagi serius ngobrol sama mba stylist nya untuk konsultasi potongan rambut mana yang cocok, mata saya terpaku dengan salah satu artikel majalah wanita yang kebetulan sedang saya pegang.

Wanita Idaman Pria :
A. Punya selera humor.
B. Tetap mempertahankan kemandiriannya.
C. Tidak mengejar-ngejarnya, Pria butuh tantangan.
D. Misterius dan tidak mudah ditebak.
E. Memegang kontrol atas waktu jadi pria tidak seenaknya mengajak bertemu atau membatalkan janji.
F. Mempunyai passion atau hobi. hal ini membuat pria tidak mudah bosan.
G. Menjaga penampilan dan kesehatan tubuhnya.
H. Tenang menghadapi situasi sesulit apapun.
( Sumber : buku Why men love bitches – Sherry Argov)

Lalu terjadilah percakapan antara saya dengan si mba stylist:

Stylist: Kalo dipikir-pikir Bener juga ya mba artikel tersebut..
Nuuii : Maksudnya?
Stylist: Itu yang bagian G, Menjaga penampilan dan kesehatan tubuhnya
Nuuii : Eehm [sambil mata merem melek karena kepala sedang di creambath dan dipijat-pijat] 😀
Stylist: Tapi kenapa ditaruh di bagian ke tujuh bukan bagian pertama??
Nuuii : Maksudnya? Cantik itu yang utama?
Nuuii : Jd kalau wanita itu fisiknya nga cantik nga pantas dijadiin idaman?
Stylist: Ya nga bgtu juga sih mba, tapi bukannya kebanyakan pria itu lihat wanita dari fisiknya?
Stylist: malah ada teman saya yang bilang mending punya cewek cantik tapi rada tulalit daripada cewek pintar tapi jelek..katanya kalo pintar susah diatur plus kalo jelek nga layak ditenteng..
Nuuii : Halooo… Emang masih ada cowok tolol yang punya pikiran begitu?
Stylist: banyak mba..
Nuuii : Huh…

Advertisements

5 thoughts on “wanita Idaman

  1. hehe..makanya kontes putri2an masih laku soalnya byk yg masih suka cewek hedon, tulalit tp sexy..

    jadi saya adalah pendukung berat kontes L-men, paling gak meski kontestannya cowok2 tulalit, otonya mengkal dan seger…nyamnyamnyammm!

  2. nuuii@kw
    iya serem juga ya kalo wajahnya cantik tapi hatinya jahat ya 😀
    btw makasih dah mampir ya..

    nuuii@cewektulen
    iya cocok hati ,muka sama kantongnya ya nja hee..hee..

    nuuii@sofianblue
    perempuan yang mana 😀

    nuuii@astrid savitri
    hee..hee..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s