>Susahnya hidup.. [versi siapa???]

>

Kadang-kadang kita memang nga bisa nilai sesuatu hanya dari kemasannya aja ;D makan di resto terkenal belum tentu rasanya enak, minum air minum kemasan belum tentu menjamin kita tidak akan terserang penyakit . seperti halnya dengan makan dan minum menilai manusia juga tidak hanya bisa dilihat dari tampak luarnya saja. Kadang orang yang terlihat tidak mempunyai masalah hidup justru sebaliknya begitu rumit hidupnya atau kebalikannya orang yang merasa masalah hidupnya begitu banyak, padahal kalau di bandingkan dengan orang lain masalah hidupnya itu adalah suatu yang sepele 😀

Sepertinya belakangan ini g lagi kena syndrome males denger orang-orang disekitar g yang complain sama hidupnya dech [busyet dech.. nga perhatian banget sih sama lingkungan sekitar hee..] Kuping g panas kalo denger orang berkomentar yang aneh-aneh ;D lihat orang ke salon komennya “bisa ya lama-lama di salon..belum punya anak sih jadi punya banyak waktu luang” lihat orang punya mobil baru komennya “jelas aja punya mobil baru bapaknya kaya” Lihat orang belanja baju baru komennya”Masih lajang sih nga mikirin beli susu anak” Lihat orang berpergian komennya “Nga harus nanggung adik kuliah sih makanya bisa traveling terus” Lihat orang beli rumah komennya “Mumpung belum punya tanggungan dech.. hidup itu sulit apalagi setelah menikah,punya anak, butuh biaya pendidikan anak bla..bla..bla :D] huhh capek.. meskipun nga semua komen itu menyangkut diri g tapi rasanya kok kuping terasa berasap klu denger orang yang selalu complain sama hidup hee…hee.. kalau dipikir-pikir orang complain begitu apa karena dia tidak mensyukuri pilihan hidupnya ya? sekali lagi hidup khan pilihan, boleh aja nyesel tapi khan nga harus membuat orang lain mengkerutkan dahi ketika mendengar seluk beluk hidupnya khan? kok curhat, jangan-jangan ada orang yang mengkerutkan dahinya baca postingan g nih 😀

Ternyata berusaha untuk mensyukuri hidup dan tidak terlalu cepat mengambil kesimpulan itu sulit banget ya.. g nulis ini diblog bukan berarti g sudah termasuk katagori orang yang selalu ikhlas sama hidup, kadang g masih ngeluh sedikit sih tapi bukan berarti g teriak-teriak atau complain dengan keberuntungan orang lain terus lhoo [pembelaan diri mode *ON*] 😀 dan sepertinya berusaha untuk nga selalu mengumbar ketidakmampuan kita kepada orang lain itu adalah sesuatu yang sulit ya? paling nga sepertinya itu berlaku untuk “beberapa” orang 😀 setiap orang punya rasa ingin diperhatiin, dikasihani tapi nga bijak juga khan kalau membebankan beban hidup kita kepada orang lain [meskipun awalnya atau niatnya hanya ingin curhat] 😀

Hampir satu bulan nga posting…sekalinya punya waktu untuk nulis malah nulis yang nga-nga 😀 makin hancur aja nih blog hee..hee.. Entah kenapa semangat untuk nulis dan blogwalking sedang turun. menikmati guyuran kerjaan yang tiada henti senin-jumad, weekend semakin asyik bolak-balik dari selatan jakarta menuju timur jakarta.. semoga aja cepet punya banyak waktu luang… Semogga… Semogga… 😀
Advertisements

2 thoughts on “>Susahnya hidup.. [versi siapa???]

  1. >1. “masih single sih, jd bs traveling kemana2″2. “ya.. belom punya anak sih, jd gk pusing mikir susu”3. “mumpung belom punya tanggungan, hidup itu sulit apalagi stlh nikah, pny anak, butuh biaya bla bla bla”4. “ya klo belom nikah sih, gampang! gk perlu minta ijin suami mo kmana2, gk bingung ngadepin mertua!”HAHAHA!!itu komentar2 yang selalu menimpa gw. rasanya, mulut udah gatel mo ngelontarin sindiran pedes: “lha, yang milih nikah siapa? bukan gw kan?!”namanya juga pilihan hidup, yang milih siapa ya dia yang harus jalanin bukan? whinning is the easiest thing to do than dealing with life. memang itu moto hidup manusia, “ngeluhlah selama masih punya hal yang bisa dikeluhkesahkan” hahaha!btw, kayaknya bentar lagi APV tinggal dihuni 2 orang niih. alamat tidur mulu di mobil! hahaha..cheers to life!

  2. >nuuii@poetrij..Curcol (curhat colongan) di blog g nih poet hee..hee.. Tenang APV tetap dihati kok 😀 btw kenapa ya rute airasia nga nyampe turki? mahal banget ya klu traveling kesana huh coba g punya banyak duit, mupeng nih lihat liputan turki. NGELUH lagi *mode ON* ;D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s