>Kilometer itu..

>

Melewati perjalanan malam ini mengingatkan aku akan perjalanan antar kota pertama kita. kala itu, duduk hening memandang jauh menembus gelap malam, meresapi setiap kata yang di lafalkan sting yang mengalir dari dua sisi earphone dalam satu sumber suara yang bernama “walkman” .. ya pastilah kamu ingat kala itu teknologi belum sehebat saat ini dan salah satu benda terbaik yang kamu miliki adalah walkman warna hitam itu :D, membaui aroma wewangian kesayanganmu yang perlahan mulai menyatu dengan aroma alami tubuh membuat suasana begitu dekat dan merasakan dinginnya udara malam yang menyeruak dari sisi jendela yang dibiarkan setengah terbuka membuat kita semakin tersipu dan akhirnya memaksa kita untuk beralih memandang lurus kedepan mengikuti jalan yang mulai terasa berkelok..


Melewati perjalanan malam ini mengingatkan aku pada setiap kata-kata dan keyakinanmu bahwa seperih apapun luka niscaya akan terobati dengan sedikit kesabaran, sekeras apapun batu lambat laun akan terkikis air yang melewatinya, sejauh apapun perjalanan ada waktu dan laju yang membuat segalanya menjadi begitu dekat, seburuk apapun penderitaan pastilah terletak hikmah yang dapat di ambil.


Melewati perjalanan malam ini mengingatkan aku untuk selalu bersyukur dan tidak selalu menjadi peminta, menembus kegelapan malam ini mengingatkan aku bahwa ketika kita merasa kedudukan tinggi pastilah adalah ada orang lain yang mempunyai kedudukan lebih tinggi dan ketika kita merasa begitu rendah pastilah ada orang lain yang mempunyai kedudukan lebih rendah dari kita.

Jadi siapakah yang mempunyai kedudukan paling tinggi dan siapa yang paling rendah? dan siapakah yang paling beruntung dan siapakah yang paling malang? ahh.. sudahlah… malam ini aku sedang tidak ingin membandingkan karena saat ini aku hanya ingin memandang jauh kegelapan malam , merasakan dinginnya udara malam yang menyeruak dari cela jendela, membaui aroma wewangian kesayanganmu yang masih tetap sama serta mencerna setiap kata yang keluar dari mulut chris martin…

Melewati perjalanan malam ini masih terasa sama walau dari kota yang berbeda, merasakan kilometer antara purwakarta bekasi yang terasa tanpa jarak
..
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s