>Silang Hati

>from : kukuh.dirgantara@truemail.com
to : allea.nayantara@truemail.com
date : Mon 06 April 2009 00:08:07
subject:Apa kabar Allea?

Hi Lea, apa kabar? how’s life treat you? I think u’r doin well šŸ™‚
Le ketika kamu buka email ini, aku yakin kamu pasti nga nyangka kalau aku akan mengadakan kontak lagi setelah sekian lama menghilang dari kehidupan kamu. maafin aku le, maafin kukuh yang ternyata rapuh untuk menerima keadaan yang sebenarnya.


Lea, menjauh dari kamu adalah kiamat kecil untuk aku, lucu ya kok bisa disebut kiamat kecil :p kiamat kecil le karena jika kiamat besar adalah hancurnya semua dunia maka kiamat kecil adalah hancurnya sebuah dunia kukuh. sangat menyakitkan le, mungkin lebih menyakitkan dibanding kiamat besar karena pada kiamat kecil ini aku merasakannya sendiri duniaku runtuh, aku merasa tidak berpijak, sementara aku melihat orang disekelilingku atau mungkin juga kamu menjalani hidup dengan normal paling nga normal menurut aku dan tidak sedikitpun merasakan kepedihanku. ohh.. betapa sentimentil, egois dan pengecutnya aku ya le šŸ˜¦ menyedihkan laki-laki sekuat aku bisa berfikiran dunia runtuh hanya karena cinta. entah kenapa le mencintai kamu membuat perasaanku terasa amat sangat sensitif, mengenal dan mencintai kamu membuat aku merasa enggan mengenal dunia lain selain dunia kamu le… mengenaskan dan aku merasa malu untuk mengenang itu. aku yakin kamu pasti akan sedih ketika melihat aku menjadi lemah.


Hari ini adalah hari dimana hampir satu tahun, ya 11 bulan 17 hari terakhir aku mengadakan kontak dengan kamu le, kamu tahu sepanjang waktu itu aku berusaha menghapus semua bayangan kamu, berusaha menganggap kamu tidak pernah masuk dalam kehidupanku tapi semakin aku berusaha untuk melenyapkan kamu dadaku semakin sesak, sampe kemudian 5 bulan lalu aku menyadari bahwa aku harus berani untuk menerima keberadaan kamu. allea maafkan aku jika selama hampir 5 bulan ini aku terus mengikuti perkembangan kamu lewat blog dan jejaringan sosialmu tanpa sekalipun berani untuk menyapamu. maafkan aku jika tak tidak pernah berani untuk membalas email-email dan pesan offline kamu. Allea aku bahagia melihat kamu menjalani hidup kamu dengan baik meskipun sesekali aku merasa sedih ketika melihat ada beberapa postingan di blog kamu yang mengisyaratkan kamu sedang gundah atau ketika melihat status di jejaringan sosial dan instan messenger mu kamu sedang merasa bosan dengan hidup kamu. lea… kamu tahu dalam waktu 5 bulan itu aku mulai menjalankan aktifitas yang “normal” mulai berani berhubungan dengan banyak orang meskipun untuk membuka hati dengan wanita lain aku masih harus berfikir puluhan kali šŸ™‚

kamu benar le, hidup itu seperti garis dan garis itu akan membentuk persilangan. ketika pertama kali kamu bertemu dan menjalin hubungan dengan radit kamu membentuk satu garis antar seorang allea dan radit dan kemudian garis itu mulai menyilang ketika radit mulai mejalin hubungan dengan tiara dan menyilang antara allea dan kukuh ketika kita mulai menjalin kedekatan , sementara aku sendiri juga menyilangkan garisku dengan venita kedalam garis kamu. hidup itu rumit ya le, kadang kita menginginkan sesuatu tapi tak selamanya kita mendapat itu. Lea… hari terakhir aku mengadakan kontak dengan kamu adalah hari terakhir garis persilanganku dengan venita berakhir, aku tidak ingin membuat garisnya menjadi lebih rumit. aku yakin dia akan bisa membuat garis baru dengan laki-laki yang benar-benar mencintainya. bertahun-tahun dia membangun harapan kepadaku tapi perasaanku tidak pernah berubah, aku tidak ingin berusaha atau pura-pura mencintainya karena iba melihat dia begitu memuja aku selama hampir 5 tahun. allea… biarlah orang berfikir aku jahat atau egois , aku ingin menjalani hidup ini tanpa ada kepalsuan. aku yakin suatu saat garisku akan kembali membuat persilangan entah dengan kamu atau dengan orang yang sama sekali baru aku kenal. Jujur aku sedih melihat kisahmu dengan radit. kalau aku boleh memberi saran buatlah persilangan baru le, mungkin tidak dengan aku tapi dengan orang baru… kamu berhak mendapat itu!!


lea… cukup sekian aku memberi kabar, lain waktu aku sambung ok šŸ™‚ oh ya saat ini aku berada jauh di pedalaman hutan kalimantan yang untuk berkoneksi dengan tlp atau internet adalah sesuatu yang mewah tapi aku janji untuk terus menjalin kontak dengan kamu. lea.. jaga diri kamu baik-baik ya… jangan sedih lagi dan ingat buatlah persilangan baru šŸ™‚

-Kukuh-

Advertisements

2 thoughts on “>Silang Hati

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s