Saat menjadi rapuh

Aku merasa setuju ketika seorang teman berkata bahwa jumlah orang yang merasakan penderitaan itu sama banyaknya dengan jumlah orang yang merasakan kebahagiaan. tapi entah kenapa setiap aku merasa penderitaan itu menghampiriku aku selalu “protes” ? Apakah aku termasuk manusia yang tidak pernah bersyukur? atau apakah terlalu banyak “penderitaan” yang aku tanggung sehingga aku merasa tak mampu untuk memanggulnya sendiri.

Hari ini aku melukai perasaan seseorang yang aku sayangi, seseorang yang aku tahu dan yakini sangat menyayangi aku.

Seandainya ada 3 permintaan yang dapat di kabulkan seperti dalam dongeng seribu satu malam, aku hanya akan mengajukan satu permintaan tak perlu tiga. Satu permintaanku adalah angkatlah semua “penderitaan” ini sehingga aku tidak merasa terbeban dan menjadikan orang-orang disekitarku pelampiasan ketidaksabaranku.

Duh gusti kenapa aku merasa begitu rapuh dan selalu mengharapkan kebebasan itu.

Advertisements

One thought on “Saat menjadi rapuh

  1. Semakin kita menyayangi seseorang, semakin banyak peluang kita untuk menyakitinya. mungkin karena kita berharap orang tersebut dapat melengkapi kekurangan kita. Jadi pilihannya adalah terus berharap dia bisa mengerti kita, atau melepaskan dan membiarkan dia menemukan orang yg benar-benar bisa membahagiakan dia. if you love somebody set them free, itu kata sting & the police lhoo :p miss u lil sist.. baik-baik ya!

    nuuii => Ahaaaaa kepingan puzzle nongol, apa kabar belantara? makasih ya bang … btw yang diatas itu komen apa curcol *kebiasaan curcol di blog orang* :p I’ll be ok…. miss u badly, jadi tgl brp balik ke jakarta-nya? call me ya šŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s