About

Passionate Blogger || Footwear Retailer || Commuter || Green Enthusiast || Light Traveler || Culinary Hunter  Penikmat Kuliner dan mengumpulkan dokumentasinya di  JalanJalanJajan ^_^

Nobody cares how much you know, until they know how much you care


Advertisements

4 thoughts on “About

  1. howehehehe….
    disain baru nih. lebih update pula.. cieeeh.. ^_^
    sampe sekarang wordpressku belun juga diutakatik, setelah terpaksa ngimport segambreng dongeng, nyampurin sama wordpress lama, hihi.
    sekarang, dongeng officially isinya gak meaning, bener2 dongeng ringaaann, hihi…
    tapi juga lagi kga ada ide buat nulis, lagi blank. otak gak ada isi (kapan adanya coba?hehe)

    okeeh, sukses buat “the unspoken”, makin ciamik dan cantik dengan cerita-cerita inspiratip (pake P looh ^_^), hehehe

    cheers!!!

  2. hahahahaha…
    terima kasih tuan poetrij sudah berkunjung ke istana-ku, istana tempat nyampah tempat membuang “racun” yang ada di otak a.k.a tempat curhat hihiihhii…. ditunggu dongeng versi benernya. udah yang di blogspot relain aja untuk music lumayan traffic-nya bagus 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s