Bebas 5K dengan Nevramin

Daily supplementTanpa disadari Bulan Ramadhan memberi beberapa perubahan dalam akivitas keseharian kita, baik perubahan dalam segi beribadah maupun perubahan dalam pola makan dan waktu beristirahat. Selama bulan Ramadhan kita lebih fokus untuk beribadah, karena seperti kita ketahui bahwa bulan Ramadhan adalah bulan terbaik dari bulan-bulan lain, Umat Islam mempercayai ketika beribadah di bulan Ramadhan Insyaallah amal ibadah dilipat gandakan. Karena Ingin lebih fokus beribadah kadang kita sedikit mengabaikan urusan istirahat dan konsumsi makanan yang kita makan.

Selama bulan Ramadhan saya sering merasa badan menjadi pegal dan kesemutan, awalnya saya menduga hal itu disebabkan oleh aktivitas saya yang cenderung lebih padat selama Ramadhan. Tak hanya aktivitas yang menyangkut Habluminallah (hubungan dengan Allah), Hubungan yang berhubungan dengan manusia (Habluminanas) juga menjadi lebih intens, Undangan buka puasa bersama atau Bakti Sosial dengan saudara-saudara yang membutuhkan juga lebih banyak dihadiri, hal itu membuat badan membutuhkan supplemen khusus yang dapat memberi asupan vitamin yang kita butuhkan.

IMG_4988e     IMG_4989e

IMG_4990eAwalnya saya merasa bingung memilih vitamin yang sesuai dengan kebutuhan tubuh saya, di toko obat  banyak ditawarkan supplemen dari berbagai merek, setelah membaca komposisi dan manfaat yang tertera dalam kemasan dan mengali informasi  lebih banyak tentang Nevramin dari www.nevramin.com akhirnya saya memutuskan untuk mencoba Nevramin.

Nevramin (Neuro Vitamin) produksi Takeda Indonesia dibawah lisensi Takeda Pharmaceutical Company Jepang mengandung fursultamin (vitamin B1 aktif) 50 mg yang lebih cepat bekerja dalam tubuh, plus B6 100mg dan B12 500 mcg yang brguna untuk mengatur metabolisme dalam saraf aga productivitas tubuh tetap terjaga dan terhindar dari 5K (KAKU, KRAM, KESEMUTAN, KEBAS dan mata KEDUTAN) yang menganggu aktivitas sehari-hari.

nevraminenglish-12      PK

Nevramin adalah tablet salut gula berwarna jingga  yang menggandung :

  1. Fursultiamine HCI ( Thiamini tetrahydrofurfuryl disulfidi hydrochlorodium) 54,58mg yang berperan sebagai koenzin pada dekarboksilasi asam alfa-keto dan berperan dalam metabolisme karbohirat.
  2. Pyridoxini hydrochlororidum (vit B6) 100mg didalam tubuh berubah menjadi piridoksal fosfat dan piridoksamin fosfat yang dapat membantu dalam metabolisme protein dan asam amino.
  3. Cyanocobalaminum (vit B12) 500mg yang berperan dalam sintesa asam nukleat dan berpengaruh dalam pematangan sel dan memelihara integritas jaringan syaraf.

Jika anda mengalami gejala 5K (KAKU, KRAM, KESEMUTAN, KEBAS dan mata KEDUTAN) dan kekurangan vitamin B1, B6, dan B12 seperti Polineuritis, tak ada salahnya mencoba Nevramin karena memiliki fursultiamin vit b1 aktif, memiliki daya serap yang lebih baik didalam usus dibanding vitamin b1 biasa. Mengkonsumsi 1 tablet sehari atau menurut petunjuk dokter dapat menghilangkan gangguan 5K.

Jadi mulai sekarang enakin harimu dan bisa dong bilang…. bye bye 5K 😉

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s