Grand Elty Krakatoa Resort Lampung

IMG_8561eGrand Elty Krakatoa Resort atau lebih dikenal sebagai Kalianda Resort terletak di Kalianda Lampung Selatan terletak di Resort pantai ini berlokasi di Jl. Trans Sumatera Km. 45, Merak Belantung, Kalianda, Lampung Selatan. Grand Elty Krakatoa Resort dapat ditempuh  sekitar satu jam perjalanan dari kota Bandar Lampung atau kurang lebih  30 Km sebelah utara pelabuhan Ferry Bakauheni. Menginap disini artinya kita dapat menikmati kemewahan Villa dan hotel bintang empat yang mempunyai fasilitas yang cukup lengkap. Selain ruang pertemuan di Grand Elty Krakatao kita juga dimanjakan drngan berbagai fasilitas seperti arena  petualangan, tempat berkemah (CampingGround), jetsky, musholla, Olahraga/kegiatan air ( volley beach, diving, dan snorkeling) Penyewaan sepeda, perahu dayung serta restoran yang menghadap ke arah pantai.

IMG_8439e   IMG_8557e

IMG_8404e  IMG_8401e

Dari Grand Elty Krakatoa Resort ini kita dapat menikmati pemandangan Gunung Krakatoa dari kejauhan. Kita dapat menyewa perahu untuk mengunjungi pulau-pulau kecil yang letaknya tak jauh dari kawasan resort atau sekitar Teluk Lampung, seperti Pulau Sebesi, Pulau Setiga, diving di Pulau Sebuku, mendaki Anak Gunung Krakatao atau mengunjungi Hutan Bakau (Mangrove).

IMG_8486e  IMG_8478e

IMG_8424e  IMG_8558e

Sunset di kawasan Grand Elty Krakatoa Resort juga terkenal lumayan bagus, tak jauh dari tempat berkemah ada Dermaga yang banyak dijadikan sebagai tempat photo prewedding. Pemandangan antara Pantai dengan pasir yang putih bersih, Background Gunung Krakatao yang tampak biru dan Semburat Sinar matahari yang mulai tenggelam menjadi daya tarik bagi beberapa pasangan yang ingin mendokumentasikan kebahagiaan mereka.

Tertarik ingin menginap di Grand Elty Krakatoa Resort? Oiya Grand Elty Krakatoa Resort juga bisa menjadi alternatif tempat transit bagi anda yang ingin mudik ke berbagai daerah di Sumatera. Nga ada salahnya sambil mudik bisa liburan menikmati keindahan lampung khan? Salam dari Keindahan alam Indonesia 🙂

2 thoughts on “Grand Elty Krakatoa Resort Lampung

Leave a comment