It’s complicated


Memulai suatu komitmen bagi sebagian orang baik itu yang legal (menikah) atau non legal (=pacaran) ternyata membutuhkan banyak pertimbangan tidak hanya melibatkan hati (perasaan cinta dan sayang ) atau sekedar nafsu birahi semata tapi juga melihat dan memperhatikan status calon pasangan kita 😀 hare gene masih perlu lihat status nga sih?

Teringat suatu percakapan dengan beberapa orang kawan yang membahas tentang status it’s complicated,single, in relationship atau married di friendster ;p
Kalau selama ini kita cukup familiar dengan Single yang maksud tidak sedang menjalin suatu ikatan atau komitmen dengan seseorang, In relationship yang artinya sedang menjalin suatu komitmen dengan seseorang tapi tidak melegalkannya secara hukum (perkawinan) dan Married yang maksudnya menjalin suatu komitmen dan melegalkannya dalam hukum perkawinan.

Jadi Sebenarnya apa yang di maksud dengan status it’s complicated itu?
Apakah suatu status antara single dengan in relationship, antara in relationship dengan married atau antara married dengan single?
Tidak Tahu pasti keterkaitan antara semua status diatas (nanti coba search di google dech ;p)
Belum ada survey atau penelitian tentang fenomena status it’s complicated ini tapi kalo menulis analisa ku status it’s complicated itu cuma sekedar tameng buat orang-orang yang menghalalkan “penghianatan” (suatu analisa yang extreme dan tanpa pembuktian ya.. hee..hee..hee..)Bukan tanpa pembuktian juga sih karena selama ini yang aku lihat orang-orang yang mengaku berstatus “it’s complicated” itu pada dasarnya sudah menjalin suatu komitmen dengan sesorang (baik secara legal atau non legal) tapi demi untuk mendapatkan “sesuatu yang lebih” akhirnya TP alias tebar pesona dengan bertameng status “yang tidak jelas itu”.

Sampe kapan status it’s complicated itu tetap ada? atau hanya sekedar fenomena sesaat seperti TTM (teman tapi mesra) atau HTS (hubungan tanpa Status?
Heaven knows lha.. tergantung orang mendeskripsikan dan menerapkannya dalam kehidupannya masing-masing ;p

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

Terinspirasi dari friendster seorang teman yang status nya ” it’s complicated” tapi kenyataannya sudah menikah dan mempunyai anak.. ironis hee..hee..hee ;p

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s