Power Bank kedua

wpid-PhotoGrid_1361376683408.jpg Yeaay Akhirnya punya power bank juga!

Norak ya, punya power bank baru saja harus posting di blog. apalagi punya “bank” beneran 😀 Power bank merk Kooka berwarna putih yang berkapasitas 12000 mAh ini adalah power bank kedua saya setelah sebelumnya pernah membeli merk vivan berwarna hijau yang berkapasitas 6000 mAh.

“Penting ya pakai power bank?” pernah seorang teman bertanya ketika saya browsing harga dan stock power bank di beberapa toko online. Bagi saya yang hidupnya “nomaden” antara pulang ke rumah Bekasi atau Depok, sering keluyuran dan aktif mengakses internet via mobile sih penting, entah dengan orang yang memakai mobile phone hanya untuk sms atau tlp. intinya penting dan nga penting sesuatu itu tergantung dari kebutuhan dan pola hidup sih 😀

Perjalanan saya sampai akhirnya berjodoh dengan power bank Kooka putih berkapasitas 12000 mAh ini memang agak panjang juga.  Ceritanya Setelah berpisah dengan Power Bank Vivan  hijau saya mulai berburu Power bank pengganti yang. Sempet order Power bank merk  Yoobao berkapasitas 13000 mah di Kaskus tapi ternyata sold out. menurut beberapa teman power bank yang kualitasnya cukup bagus itu Yoobao atau Vivan, jadi saya putuskan untuk mencari merk itu, tapi entah karena saya sedang kurang beruntung atau memang saya kurang usaha mencari, sampai hampir 4 bulan saya tidak menemukan jenis power bank yang saya inginkan. Satu kali Living social dan Disdus mengadakan promo untuk  beberapa merk power bank tapi lagi-lagi saya kehabisan stok. hingga awal januari 2013 lalu saya sempat melihat promo di Living sosial entah karena sudah putus asa lama tak ketemu power bank yang saya inginkan atau karena memang sudah jodoh akhirnya saya tetapkan hati untuk membeli Power bank Kooka berkapasitas 12000 mah ini dengan harga Rp 239.000,- tapi lagi-lagi ada masalah dengan proses order karena koneksi Internet saya agak lambat, Akhirnya saya minta tolong temen untuk memesankannya. Dari Informasi teman ternyata ada masalah dengan sistem pemesanan, ternyata telah terjadi pendebetan dalam akun BCA teman tapi di Living sosial tidak ada transaksi atas nama teman tersebut. Setelah mengajukan komplen “ini itu anu”  dengan pihak bank dan online store akhirnya didapat keputusan bahwa transaksi berhasil dan pihak Living sosial akan mengirimkan barangnya pada awal Februari 2013. Lega… pastinya sangat lega, sudah tidak ada pembahasan tentang pemesanan power bank itu lagi, kami pun lupa pernah memesan power bank hingga akhirnya pertengahan Februari Paket power bank itu datang.

Sudah sesuai yang saya harapkan Power bank Kooka berkapasitas 12000 mah itu? Kalau menuruti mau saya kayaknya sih masih banyak yang kurang, maklum manusia nga ada puasnya. tapi sejauh ini saya cukup menyukainya.

Dibawah ini adalah ukuran dan bentuk Power bank Kooka berkapasitas 12000 mah :

ukuran kooka power bank       bagian2 kooka power bank

Sekarang tak ada kekuatiran tak bisa eksis dan tak bisa dihubungi ketika gadget saya lowbat dan sedang  jauh dari sumber listrik *lebay* 🙂 Power bank Kooka ini cocok menjadi teman untuk Ponsel Blackberry dan Sony Ericcson saya, cocok juga untuk MP3 player Creative dan PSP. Sayangnya di Power bank Kooka berkapasitas 12000 mah ini tidak ada konektor untuk Samsung Galaxy Tab, Padahal biasanya saya senang berselancar di dunia maya memakai Galaxy Tab kesayangan saya 😦 Jadi apakah ini pertanda saya harus ganti iPad? *ehh* 😀

*Gambar ada yang diambil dari Website Living Social

-N-

Advertisements

2 thoughts on “Power Bank kedua

  1. Galaxy note ku daya tahan batre nya gak sampe 12 jam…. #lapkringet Untungnya aku kerja di luar rumah cm 2 hari/minggu, jadi gak terlalu mjd kendala. Tp boleh banget kapan2 beli power bank yg kompatibel dgn gadget ku ini.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s